Selasa, 05 September 2017

Paket Outbound Hutan Pinus Imogiri, Lokasi Outbound Hutan Pinus Jogja

Kegiatan Outbound merupakan hal yang biasa dilakukan secara rutin minimal 1 tahun sekali namun dengan Paket Outbound Hutan Pinus Imogiri kini kegiatan Anda akan berbeda. Paket Outbound Di Jogja yang kami tawarkan berbeda dengan yang lain karena memiliki Lokasi Outbound Hutan Pinus Jogja kami memberikan suasana yang berbeda, lebih nyaman dan tentunya lebih  bermanfaat.
Suasana Lokasi Outbound Di Hutan Pinus Imogiri merupakan faktor utama yang mendukung kenyamana ketika melakukan aktivitas wisata satu ini. Pohon-pohon yang tinggi menjulang menjadi salah satu pesona tersendiri selain untuk spot selfi, Hutan Pinus Imogiri juga memiliki Arena Outbound Hutan Pinus Imogiri.
Paket Outbound Hutan Pinus Imogiri, Lokasi Outbound Hutan Pinus Jogja

Lokasi Outbound Hutan Pinus Imogiri

Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul. 
Rute Menuju Hutan Pinus Imogiri :
Untuk rute ke Hutan Pinus Mangunan Jogja jika Anda dari pusat kota Jogja Anda ambil saja arah ke Jl. Imogiri Timur. Lalu lurus saja sampai menemukan pertigaan Imogiri dan belok kiri ke arah Makam Raja-raja Imogiri. Setelah itu ada pertigaan belok kanan ke arah Mangunan, dari pertigaan beloklah ke kiri arah hutan pinus. Letak Hutan Pinus Mangunan Dlingo Bantul dari pusat kota Yogyakarta sendiri hanya berjarak kurang leih 24 km. Dan jika Anda melakukan perjalanan hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Sepanjang perjalanan memasuki ke arah perbukitan, Anda akan disuguhi oleh pemandangan alam yang sangat indah.

Paket Outbound di Hutan Pinus Imogiri

1. Paket Outbound Halfday di Hutan Pinus Imogiri
2. Paket Outbound Fullday di Hutan Pinus Imogiri
3. Paket Amazing Race di Hutan Pinus Imogiri
4. Paket Gathering di Hutan Pinus Imogiri
5. Paket Outing
6. by request

INFO | RESERVASI | KONSULTASI 

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id