Jumat, 08 September 2017

Paket Outbound Anak Kaliurang, Lokasi Outbound Anak Kaliurang

Paket Outbound Anak Kaliurang, Lokasi Outbound Anak Kaliurang
Paket Outbound Anak Kaliurang menjadi salah satu wisata olahraga pendidikan yang kian banyak digemari. Lokasi Outbound Anak Kaliurang yang berada di alam terbuka kini sedang banyak dicari oleh beberapa sekolahan dan para orang tua. Kami menghadirkan kegiatan Outbound Anak di Area terbuka dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin. Semakin dekat dengan alam sehingga membuat anak-anak lebih mencintai alam disekitarnya. Manfaat yang akan didapatkan dengan mengikuti Program Outbound Anak Kaliurang yakni melatih motorik kasar, sportivitas, kepemimpinan, keberanian, kedisiplinan, dan sebagainya.

Kini banyak penyedia jasa outbound training yang diperuntukan untuk anak. Berbagai Paket Outbound Anak ditawarkan dengan harga murah dan berkualitas, mulai perorangan atau pun kelompok. Pilihan Permaianan Outbound Anak Jogja harus sesuai dengan usia anak. Kami dari Jogja Outbound memberikan pelayanan terbaik untuk pelatihan pembelajaran di alam terbuka bersama anak-anak Anda. Trainer dan Fasilitator yang telah berpengalaman dibidang tumbuh kembang anak akan siap membantu program Outbound Anak semakin bermanfaat.


Ada 4  aspek utama yang ingin ditembak melalui Program Outbound Kids Kaliurang Jogja ini, yaitu :
  •  KOGNITIF
Anak diajak belajar memecahkan masalah melalui tugas-tugas dalam pos, sekaligus memaknai permainan tersebut.
  •  PSIKOMOTORIK
Anak dilatih keterampilan motorik melalui permainan-permainan yang mengajak mereka melakukan banyak gerakan untuk mengoptimalkan anggota tubuh mereka.
  • EMOSI + SPIRITUAL
Anak dilatih untuk peka dan belajar saling memahami dengan teman-temannya yang lain, serta mensyukuri berbagai nikmat pemberian Tuhan.
  • SOSIAL
Anak diajak untuk belajar bekerja sama dengan teman sebaya yang tergabung dalam kelompok, saling menghargai, dan tolong-menolong.
 
Banyak sekali manfaat outbound yang lainnnya bagi anak. Untuk orangtua pun, orangtua dapat mengamati bagaimana perilaku anak mereka saat bermain dengan teman-teman yang baru dikenalnya. Orangtua tidak hanya dapat mengetahui kecerdasan intelektual anak, tetapi juga kecerdasan emosionalnya.

Untuk konsultasi kegiatan Outbound Anak di Kaliurang Jogjakarta yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id