Sabtu, 22 Juli 2017

Training Firewalk Jogja, Paket Training Fire Walking Di Jogja


Training Firewalk Jogja adalah salah satu Training untuk meningkatkan motivasi karyawan, sales, dan para pemimpin dalam menjalankan amanah dari perusahaannya. Kegiatan ini sengaja di rancang khusus untuk orang-orang yang ingin keluar dari “Zona Nyaman”. Firewalking Training Di Jogja adalah sebuah metode terapi untuk menghancurkan hambatan-hambatan potensi diri (Unleashed Your Potential) dengan cara berjalan di atas api yang menyala. Lumayan panjang juga track yang dilalui, sepanjang 3 m.  Dalam Paket Firewalk Training ini peserta diminta berjalan di atas api yang menyala setelah diberi aba-aba oleh fasilitator atau trainer pemandu game firewalking ini.

Seminar Firewalk sudah diteliti dan dipersiapkan atas dasar penelitian ‘ilmiah’. Ilmiah di sini maksudnya, setiap orang bisa berjalan diatas api dengan aman, tanpa trik tanpa magic dan cukup menggunakan Subsconscious Reprogramming ( alam bawah sadar). Lalu apa dasar ilmiahnya berjalan diatas api:
  • Kayu bukan penghantar panas yang baik dibandingkan dengan logam atau yang lain
  • Ternyata untuk jenis kayu tertentu telapak kaki kita tahan dalam beberapa detik untuk berjalan diatas bara api (berjalan dalam jarak 3-10 meter)
  • Telapak kaki memiliki kekuatan dibandingkan dengan kulit yang lain.
  • Jika pikiran kita difokuskan pada hal tertentu, maka otak kita bisa jadi tidak merasakan api.
Firewalk Di Jogja dikemas menjadi satu dalam Paket Training Di Jogja akan memberi manfaat yang sangat dahsyat. Anda ataupun karyawan Anda akan mendapat manfaat dan merubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat dan bahagia dengan gaya hidup barunya yang lebih dinamis dan sehat.

Ingin mencoba Paket Training Firewalk Jogja ?
Hubungi segera :

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 seturan, Sleman - DIY
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com

www.jogjaoutbound.net | www.outboundjogja.id | www.paketoutboundjogja.com