Selasa, 25 Juli 2017

Outing Kantor Jogja, Paket Outing Jogja Murah


Paket Outing Jogja Murah memberikan kegiatan menarik untuk aktivitas gathering di kantor Anda. Outing Kantor Jogja dapat membawa dampak positif bagi seluruh pesertanya jika dilakukan secara rutin. Outing Jogja menjadi sarana pengembangan mental, manajemen stres dan komunikasi antar personal. Pilihan Tempat Outing Di Jogja juga sangat beragam mulai dari perkotaan, pedesaan, pegunungan, pantai, dll menjadikan kegiatan anda tidak membosankan.
Outing Perusahaan Di Jogja adalah sesuatu yang sangat di perlukan oleh perusahaan agar dapat Merefresh kembali para Karywan atau Staff perusahaan anda dari penatnya rutinitas pekerjaan  selama 8 jam lebih dalam satu hari selama bekerja, sedangkan SDM adalah merupakan ASET perusahaan yang sangat tinggi nilainya. lewat latihan dan pembelajaran di alam terbuka, karyawan baik individu maupun kelompok distimulaSi untuk membangun kepercayaan diri, berpikir positif, Kreatif bekerjasama dalam Tim, komunikasi Efektif, tanggap dan mandiri lewat kegiatan Outing Perusahaan.

Paket Outing Jogja

  1. Outbound Jogja Halfday
  2. Outbound Jogja Fullday
  3. Outbound Jogja + Lava Tour Merapi
  4. Outbound Jogja + Paintball Kaliurang
  5. Outbound Jogja + Rafting Sungai Elo / Progo
  6. Outbound Jogja Menginap 2d1n / 3d2n / 4d3n
  7. Outbound Jogja + Indoor Motivasi
  8. Outbound Jogja+ Meeting
  9. Outbound Amazing Race Jogja
  10. Wisata Sepeda Jogja


Kami juga menerima request paket bagi Anda yang menginginkan kegiatan / adventure lainnya selain kegiatan diatas. Bila membutuhkan penginapan / trasnportasi kami bisa menyediakan sesuai dengan budget.


JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - DIY
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net
jogjaoutbound.net