Jumat, 03 Maret 2017

Paket Wisata Sepeda Di Jogja, Cycling Tour Jogja


Paket Wisata Sepeda Jogja merupakan alternatif baru menikmati Jogjakarta. Wisata Sepeda Di Jogja dapat dinikmati oleh semua kalangan.  Kami memberikan konsep menarik dalam Paket Cycling Village Tour Di Jogja Anda. Kegiatan Cycling Tour Di Jogja juga dapat digabungkan dengan kegiatan team building. Tak kalah menarik dengan kegiatan sepeda lainnya, disini Anda dan rekan-rekan dapat bermain Amazing Race Di Jogja, mencari clue-clue tertentu untuk menuju pos satu ke pos berikutnya hingga sampai ke finish. Tak hanya itu saja kami juga memberikan fasilitas lengkap bagi Anda. Mulai dari transportasi menuju titik point, penginapan bagi yang berada di luar kota Jogja, Paket Wisata Jogja, Makan, dokumentasi, dll.

Wisata Sepeda Di Jogja atau lebih populer dengan sebutan Jogja Cycling Tour akan membawa anda menikmati suasana alam pedesaan di Jogja dan sekitarnya serta melakukan aktivitas penduduk desa sambil berolahraga naik sepeda. Suasana yang lebih fresh di pagi hari akan membangkitkan semangat pagi anda selama melakukan aktivitas yang menyehatkan satu ini.
Bagi Anda dan rekan-rekan kantor yang sedang berwisata ke Jogja tidak ada salahnya meluangkan waktu 1 hari untuk menikmati Paket Wisata Sepeda Jogja dengan mengunjungi Lokasi Wisata Di Jogja yang menarik lainnya.

INFO DAN RESERVASI HUBUNGI KONTAK KAMI