Jumat, 10 Maret 2017

Paket Outbound Kaliurang dan Lava Tour Merapi


Acara Gathering Di Jogja tidak lengkap rasanya jika belum mecoba keseruan Paket Outbound Di Kaliurang dan Jeep Lava Tour Merapi. Kombinasi kegiatan team building dan adventure yang paling seru. Kegiatan ini tidak hanya kegiatan berwisata saja namun terdapat nilai positif yang bisa dijadikan kemajuan bagi pesserta dan perusahaan.
Outbound Kaliurang yang terletak di bawah kaki Gunung Merapi dengan keindahan alamnya yang asri dan udaranya yang sejuk menjadikan kegiatan Outbound Di Kaliurang Yogyakarta Anda semakin berkesan. Jogja Outbound hadir dengan konsep Outbound Fun Games, Outbound Training, Outbound Team Building, dan masih banyak lagi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan / instansi Anda.Tempat Outbound Kaliurang / Lokasi Outbound Kaliurang memiliki fasilitas pendukung kegiatan yang lengkap. Dengan mushola, toilet, rest area, aula, tempat makan, parkir luas, lokasi kegiatan luas, dan fasilitas lainnya akan menjadikan kegiatan Outbound Di Kaliurang lebih menarik.

Kegiatan Outbound Kaliurang Jogja dapat Anda kombinasikan dengan kegiatan Lava Tour di lereng Gunung Merapi. Dengan menggunakan Jeep Willys, peserta akan diajak menapak tilas desa di sekitar Merapi yang terkena aliran lahar dingin. Wisata dengan menggunakan Jeep dengan menawarkan rute yang bagus dan menantang yaitu menyusuri daerah yang terkena erupsi merapi tahun 2010 sangat diminati para pengunjung. Rute lava Tour merapi yang tidak pernah dilewatkan misalnya mengunjungi Kaliadem, bunker kali adem, kali gendol, Gumuk Ball, Museum sisa harta, bermanin air di kali kuning, desa petung, desa Jambu dengan batu alien, Kopi Merapi di Tugu ambruk, melewati makam masal dan finish di basecam di kawasan wisata kaliurang.

INFORMASI DAN RESERVASI HUBUNGI KONTAK KAMI