Senin, 27 Maret 2017

Paket Outbound Murah Di Jogja, Harga Paket Outbound Yogyakarta


Wisata Outbound Murah Di Jogja menjadi pilihan bagi sebagian besar perusahaan, instansi, komunitas, sekolah, kampus, maupun keluarga untuk memanfaatkan waktunya pada hari libur atau saat kegiatan peningkatan SDM. Mereka lebih memilih Paket Outbound Di Jogja untuk sekedar berlibur, refreshing, atau gathering di ahkir pekan.
Kami dari Jogja Outbound memberikan solusi menarik untuk Anda dan rekan-rekan yang memiliki agenda khusus untuk Outbound Team Building, Outbound Fun Games, Outbound Motivasi, dll dengan Biaya Outbound Di Jogja Murah dan terjangkau. Dengan Lokasi Outbound di berbagai tempat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Jogja Outbound bergerak di bidang pengembangan SDM dengan trainer yang berpengalaman dan bersertifikasi didukung dengan tim fasilitator yang berpengalaman dan terlatih dalam manajerial permainan highrope. Kami menyediakan Paket Outbound Murah Di Jogja dengan fasilitas terbaik. Bagi Anda yang berada di luar Kota Jogja, jangan khawatir karena kami memiliki divisi wisata yang siap menyediakan akomodasi dan kebutuhan Anda selamat di Jogja.
Fasilitas terbaik dari kami :
1.    Program outbound Team Building Halfday Beserta lokasi outbound yang representative,
2.  Host/ Master games (kompeten dibidang manajemen, Psikologi, dan dinamika kelompok, berpengalaman selama bertahun-tahun melatih berbagai instansi dan perusahaan, serta berbagai usia dan latar belakang, menarik, entertaining dan berwibawa)
3.  Fasilitator outbound (Ramah, bersahabat, komunikatif, menguasai konsep game untuk mengungkap perilaku manajemen, serta memiliki kemampuan teknis termasuk keselamatan permainan),
4.    Standard medicine dan tim P3K,
5.    Mineral water selama acara,
6.    Makan 1x (prasmanan)+ snack dan welcome drink (pagi),
7.    games equipment,
8.    Dokumentasi foto kegiatan,
9.    Spanduk Kegiatan

Untuk informasi mengenai Harga / Biaya Outbound Di Jogja, serta tambahan fasilitas lainnya silahkan hubungi kontak kami.