Sabtu, 01 April 2017

Outbound Jogja 2D1N, Paket Outbound Jogja 2D1N


Rasanya kurang jika Outbound Di Jogja tanpa menginap. Selain itu dengan Outbound Jogja 2D1N dapat lebih mengenai sasaran dan tujuan kepada tiap peserta outbound. Outbound Di Jogja merupakan jenis latihan/simulasi games di alam terbuka (outdoor) untuk pengembangan diri (self development) yang disimulasi melalui permainan-permainan educating (educative game) baik secara individual maupun kelompok dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, berpikir kreatif, rasa kebersamaan, tanggung jawab, komunikasi, rasa saling percaya, dll.
Dengan Paket Outbound Jogja 2D1N sangat diperlukan mengingat akan ada banyak kegiatan yang kami berikan guna mencapai tujuan / sasaran perusahaan/instansi tersebut.

Paket Outbound Menginap 2D1N memberikan fasilitas lengkap. Paket Outbound 2 Hari 1 Malam dirancang buat anda yang mengiginkan aktivitas Outbound dengan menginap semalam, baik untuk kepentingan training, refreshing atau sebatas menambah kebersamaan saja. Pada malam harinya akan kami fasilitasi acara gathering night. Free Organ Tunggal dan MC acara akan menambah suasana kebersamaan Anda dan rekan-rekan.

Kami sangat berharap tujuan kegiatan anda dapat tercapai dan acara sesuai dengan apa yang anda inginkan, untuk itu silakan menghubungi tim kami untuk membicarakan kebutuhan acara apa saja yang sebenarnya anda butuhkan.