Selasa, 21 Juni 2016

Outing Kantor Murah, Paket Outing Kantor Di Jogja

Outing Kantor Murah merupakan sebuah Paket Wisata Jogja dan sekitarnya dimana program ini membantu prusahaan/instansi Anda rangka kegiatan rutin pengembangan kualitas karyawan. Paket 
Outing Kantor Di Jogja salah satu kegiatan rutin selain bermanfaat juga memberi manfaat khusus dengan program-program pelatihan berupa pendidikan kepribadian, kerja sama tim, pengembangan diri dan strategi pemecahan berbagai masalah dalam kehidupan bekerja dan sehari-hari.
Outing Kantor terdiri dari berapa kegiatan utama yaitu corporate value awareness untuk meningkatkan kepedulian terhadap visi dan misi perusahaan. Dalam program Outing Kantor Seru ini akan diberikan program team building, wisata minat khusus, serta bisa juga diselingi dengan agenda meeting. Dengan diadakan Team building dan gathering diharapkan dapat memperkuat hubungan antar personal dari para karyawan agar tidak terjadi gesekan konflik antar pribadi di dalam sebuah perusahaan.
Program Paket Outing Yogyakarta ini tentunya merupakan kegiatan yang sebagian besar peserta akan berkegiatan di alam bebas, menghilangkan kepenatan dari rutinitas kerja sehari-hari, bertujuan untuk rekreasi, serta memberikan suasana refresh bagia karyawan. Manfaat lain yang didapat dari Paket Outing Di Jogja dan Paket Gathering Yogyakarta ialah edukasi yakni pendidikan strategi kerja tim dalam memperkuat sebuah manajemen perusahaan. Paket Outing Kantor Murah ini membawa dampat positif jika dilakukan secara rutin karena karyawan akan merasa lebih nyaman bekerja di sebuah perusahaan.

Paket Outing Kantor Jogja Murah antara lain :
- Outbound Team Building / Outbound Training
- Wisata Adventure (Lav Tour Merapi, Cave Tubing, Rafting, Paintball, dll)
- Paket Meeting Kantor
- Paket Gathering (Organ Tunggal, Api Unggun, Halal Bihalal, Dinner, dll)
- Amazing Race (bisa dilakukan di perkotaan / di daerah pegunungan)
- Wisata Minat Khusus ( Candi, Museum, Sentra Pembuatan Perak/Bakpia/Kaos)
- Wisata Belanja
- dll

Paket Outing Jogja dapat anda kombinasikan sesuai keinginan dan kebutuhan perusahaan Anda.
Kami juga menyediakan akomodasi mulai dari penginapan, transport, resto, apa saja yang dibutuhkan selama kegiatan.