Senin, 20 Juni 2016

Outbound Di Jogja, Paket Outbound Jogja


Paket Outbound Jogja memberikan Tempat Outbound Di Jogja dan Lokasi Outbound Di Jogja terbaik untuk pelanggan kami. Dengan berbagai pilihan paket yakni :
- Outbound Halfday Di Jogja / Outbound Halfday Di Kaliurang
- Outbound Fullday Di Jogja / Outbound Fullday Di Kaliurang
- Paket Kombinasi (Outbound Halfday + Lava Tour / Outbound Halfday + Paintball / Outbound Halfday + Rafting / Outbound Halfday + City Tour )
- Paket Indoor Training / Motivasi
- Paket Outbound Menginap 2D 1N / 3D 2N / 4D 3N (termasuk akomodasi / tidak termasuk akomodasi)
- Paket Meeting / Gathering
- dll
Untuk Arena Outbound Di Jogja kami memiliki bebrapa referensi yang nantinya bisa menjadi alternatif pilihan, tidak menutup kemungkinan jika klien menghendaki Lokasi Outbound yang lain selain yang kami tawarkan. Tempat Outbound Di Jogjakarta memiliki udara sejuk, dengan pepohonan yang rindang, serta keunggulan dari masing-masing tempat outbound yang disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan peserta. Jogja Outbound telah berpengalaman menghandle ratusan peserta dalam setiap kloter dan ribuan klien dengan bermacam-macam karakteristik dan permasalahan yang ada dalam tiap institusi / perusahaan. Di dukung dengan fasilitas yang lengkap mulai dari Lokasi Outbound Jogja yang nyaman untuk beraktivitas, dokumentasi, SDM (motivator, fasilitator, tim) yang bekompetensi, serta dokumentasi dengan hasil yang memuaskan akan menjadikan kegiatan Anda lebih berkesan.
Tunggu Apalagi ? Hubungi kami segera untuk informasi lebih lanjut mengenai rencana kegiatan Anda.
Free Konsultasi 0274-2800 121 / 0857 4373 0460 (pada jam kerja) / jogjaoutbound@gmail.com
Atau langsung ke kantor kami di Jl. Perumnas No. 40 Seturan Yogyakarta (pada jam kerja)
Info detail : www.jogjaoutbound.net