Senin, 31 Juli 2017

Paket Jogjakarta, Paket Tour Jogja 3d2n

Selain menyelenggarakan kegiatan Outbound Di Jogja, kami memberikan penawaran Paket Tour Jogja menarik untuk kegitan Anda dan rekan-rekan. Tak lepas dari kegitan Gathering Perusahaan / Family Gathering kami memiliki Paket Tour Jogja 3D2N yang wajib Anda coba. Paket Wisata Jogja menyediakan rekomendasi tempat wisata di Jogja terlengkap. Paket Wisata Di Jogja ini cocok untuk Anda dan rekan-rekan yang tidak punya banyak waktu untuk mengurus itinerary perjalanan hingga mengurus akomodasi. Harga Paket Wisata Jogja yang bisa Anda dapat jug lebih bersahabat karena kami telah bekerjasama dengan pihak penyelenggara akomodasi wisata terbaik di Jogja.
Biaya Wisata Di Jogja bisa disesuaikan dengan budget Anda. Mulai dari mengunjungi wisata budaya, alam, adventure, pendidikan, belanja, kuliner, dll akan kami berikan sesuai permintaan Anda.
Bagi Anda dan rekan-rekan yang bosan berkunjung ke Tempat Wisata Jogja yang itu itu saja, kami memiliki alternatif Wisata Terbaru di Jogja karena Jogja tidak hanya mengenai Malioboro dan Candi saja. Menikmati Wisata Di Jogja dengan cara yang berbeda adalah ciri khas dari Wisata Jogja kami. Akan ada banyak konsep wisata menarik dari kami.

Paket Wisata Di Jogja

 Berikut Paket Wisata Jogja Best Seller :
- Paket City Tour Jogja Family / Group
- Paket Family / Coorporate Gathering
- Paket Meeting Jogja
- Paket Tour Jogja 2D1N / 3D2N / 4D3N/ dst
- Paket Outbound
- Paket Paintball Kaliurang
- Paket Rafting Di Magelang
- Paket Lava Tour Merapi Kaliurang
- Paket Indoor Training
- Paket Fun Games
- Paket Gala Dinner
- Paket Amazing Race
- Paket Cycling Tour 
- Paket Camping Di Kaliurang
- Paket Live In Desa Wisata
- dan masih banyak lagi

Informasi selengkapnya hubungi :

JOGJA OUTBOUND

Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id