Rabu, 29 Juni 2016

Paket Outbound Murah Kaliurang, Outbound Murah Kaliurang

Paket Outbound Murah Kaliurang didesain khusus bagi Anda yang menginginkan suasana alam yang sejuk dan segar. Outbound Murah Kaliurang menyediakan beberapa paket ekonomis tapi tetap bermanfaat bagi instansi/perusahaan/komunitas Anda ke depannya. Dengan Lokasi Outbound Kaliurang yang mudah dijangkau dan beberapa pilihan Tempat Outbound Kaliurang yang kami tawarkan dapat Anda pilih sesuai keinginan dan kebutuhan Anda bersama rekan-rekan.
Dikemas dalam sebuah Paket Outbound Kaliurang tentunya tidak perlu repot lagi untuk menyiapkan segala hal yang berkaitan dengan agenda perusahaan Anda. Paket yang kami tawarkan dapat mencakup segala hal seperti ruang meeting, penginapan, transportasi, retribusi, konsumsi, dll. Untuk paket tambahan lainnya seperti Wisata di Kaliurang dan kegiatan lainnya kami siap membantu kegiatan Anda dengan memberikan pelayanan terbaik.
Selain Paket Outbound Kaliurang Murah kami juga menawarkan paket lainnya seperti :
  1. Paket Gathering Kaliurang 2D1N / 3D2N/4D3N 
  2. Paket Camping Di Kaliurang 
  3. Paket Wisata Outbound Kaliurang 
  4. Paket Gathering Kaliurang Half Day / Full Day 
  5. Paket Lava Tour Merapi 
  6. Paket Paintball Kaliurang 
  7. Paket Amazing Race Kaliurang 
  8. Paket Kombinasi (outbound+lava tour / outbound+paintball / outbound+city tour / outbound+gathering , dll)
Silahkan pilih langsung kegiatan yang Anda inginkan bersama rekan-rekan dengan menghubungi kami di 0857 4373 0460 / 0274-2800121 atau langsung datang ke kantor kami untuk konsultasi langsung di Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman. DIY.
Dapatkan penawaran terbaik dengan harga, lokasi, dan paket seuai keinginan dan kebutuhan.