Rabu, 20 September 2017

Outbound Di Goa Cemara, Paket Outbound Goa Cemara

 
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan soft skill, salah satunya melalui kegiatan Outbound Di Goa Cemara. Paket Outbound Pantai Goa Cemara merupakan program pelatihan di alam terbuka dengan berbagai kegiatan dengan materi kegiatan yang kami sesuaikan dengan permintaan Anda dan rekan-rekan. Outbound Pantai Goa Cemara merupakan salah satu dari sekian banyak pantai yang ada di Kabupaten Bantul yang paling banyak diminati karena sejuk dan kerindangannya di bawah pohon cemara.
Didukung dengan Tempat Outbound Pantai Goa Cemara yang memiliki fasilitas lengkap, parkir luas, serta menyajikan hidangan seafood yang menjadikan Lokasi Outbound Goa Cemara cocok untuk kegiatan Gathering bersama rekan kerja atau keluarga. Wisata Outbound Goa Cemara memiliki keunggulan tersendiri untuk digunakan sebagai Arena Outbound Pantai baik dalam kelompok kecil maupun besar.

Outbound Di Pantai Goa Cemara merupakan jenis latihan/simulasi games di alam terbuka (outdoor) untuk pengembangan diri (self development) yang disimulasi melalui permainan-permainan educating (educative game) baik secara individual maupun kelompok dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi, kepercayaan diri, berpikir kreatif, rasa kebersamaan, tanggung jawab, komunikasi, rasa saling percaya, dll.

Materi Program Outbound :
1.    Opening
2.    Energizer
3.    Grouping
4.    Trust Building
5.    Problem Solving
6.    Leadership
7.    Personal challange (breaking the limit)
8.    Effective Communication
9.    Team Work
10.    Sinergy
11.    Closing

Hubungi kami segera untuk mendapat penawaran menarik dengan Harga Paket Outbound Goa Cemara yang terjangkau.

INFO | RESERVASI | KONSULTASI

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman, DIY
0274-2800 121 | 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id