Sabtu, 05 Agustus 2017

Paket Outbound Sleman, Wisata Outbound Turi Sleman

Paket Outbound Sleman, Wisata Outbound Turi Sleman

Paket Outbound Sleman adalah pilihan bagi sebuah perusahaan, kantor, instansi, dinas, atau bentuk organisasi lainya termasuk pelajar yang ingin mengetahui Wisata Outbound Turi Sleman secara lebih lengkap, selain adat dan budayanya yang telah terkenal, tentu alamnya yang bisa dijadikan kombinasi sebagai wisata adventure. Begitupun untuk acara Outing Jogja dan Gathering Di Jogja dengan pilihan Tempat atau Lokasi Outbound Di Sleman, tidak hanya sekedar tour kunjungan wisata ke objek wisata, dan tempat menarik, namun juga Program Team Building Di Sleman dan tema outbound lainya serta wisata adventure dapat dijadikan sebagai tambahan atau sebaliknya menjadi tema utama pada program.
Saat ini perkembangan Outbound Di Sleman dan program team building sudah sangat pesat, Program pelatihan, konsep outbound dan team building yang Kami berikan dijamin akan sangat seiring dengan kemajuan dari target-target yang ingin dicapai dari penyelenggaraan pelatihan dan kegiatan outbound tersebut. Dengan team yang sudah sangat berpengalaman, crew yang sudah menguasai bidangnya dan peralatan serta program yang mutakhir, kami pastikan pengalaman anda dengan Indooutbound akan menjadi pengalaman kegiatan Outbound Turi Sleman yang terbaik.

Paket Wisata Outbound Turi Sleman

Berikut Paket Outbound Di Sleman yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda dan rekan-rekan :
  1. Paket Outbound Sleman Halfday
  2. Paket Outbound Sleman Full Day
  3. Paket Outbound Anak Di Sleman
  4. Paket Outbound Pelajar / Mahasiswa Di Sleman
  5. Paket Outbound Menginap Di Sleman
  6. Paket Outbound Amazing Race
  7. Paket Live In Desa Wisata
  8. Paket Outbound dan Paintball Sleman
  9. Paket Outbound dan Lava Tour Merapi
  10. Paket City Tour Jogja dan sekitarnya
  11. Paket Family Gathering
  12. Paket Wisata Sepeda
  13. dll by request

Ada dua Paket Wisata Outbound Sleman yang kami tawarkan yaitu paket regular dan paket komplit. Paket regular merupakan tiket outbound/team building  pada suatu camp/lokasi outing. Paket ini tidak termasuk akomadasi dan transportasi. Sedangkan paket outbound komplit termasuk hotel, penjemputan/pengantaran dari/ke airport, transportasi, tour ke obyek wisata, makan malam, guide profesional, dan kalungan bunga waktu kedatangan. Paket outbound ini bisa digabungkan dengan paket meeting atau event lainnya. Pokoknya, segera hubungi kami untuk informasi harga dan sebagainya atau mungkin lokasi outbound lainnya.

JOGJA OUTBOUND

Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com

www.jogjaoutbound.net | www.paketoutboundjogja.com | www.outboundjogja.id