Senin, 10 Juli 2017

Outbound Waduk Sermo, Paket Outbound Di Waduk Sermo Kulon Progo

 Outbound Waduk Sermo, Paket Outbound Di Waduk Sermo Kulon Progo
Outbound Waduk Sermo adalah konsep baru melakukan Training soft-skill dengan Outbound yang edukatif, belajar dengan fun dan fun sambil belajar. Paket Outbound Waduk Sermo Kulon Progo dirancang oleh master trainer Soft-skill dengan teknologi MindPower. Keunggulan suasana alam di waduk sermo yang dikelilingi perbukitan menoreh, dengan udara sejuk serta pemandangan yang masih asri membuat kegiatan Outbound Di Waduk Sermo kini kian diminati oleh instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta.
Banyak sekali program team building di Tempat Outbound Waduk Sermo Kulon Progo yang kami tawarkan untuk Anda dan rekan-rekan. Program Outbound Waduk Sermo Kulon Progo ini kami desai sedemikian rupa yang tentunnya akan membuat anda terlibat dan semakin bersemangat dalam mengikuti seluruh kegitan outbound kami Program leadersip, fun games, psikologi menjadi unsur dari training kami, dan tidak lupa tentunnya kami sajikan Lokasi Outbound menarik untuk menambah semangat peserta mengikuti program kami.

Lokasi Outbound Waduk Sermo Kulon Progo

Lokasi Waduk Terletak Di Dusun Sermo, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap Kulonprogo DIY. Lokasi ini berjarak sekitar 5-6 kilometer arah Barat Wates.
Jalur Akses : Lokasi wisata waduk Sermo mudah dicapai dengan kendaraan roda dua maupun roda empat berkapasitas besar semisal bus pariwisata. Berikut Rute Menuju Waduk Sermo
  • Dari arah Timur (Kota Jogjakarta): Dari pusat kota Jogja mengarah ke Barat dengan melalui  jalan raya Wates (Jalur Selatan) menuju pusat kota Wates (ibu kota Kabupaten Kulon Progo). Dari pusat kota wates (Alun-alun Wates, Pemkab Kulon Progo, rumah Dinas Bupati), pengunjung mengarah ke Barat melalui jalan Wates – Kokap. Lokasi Waduk Sermo dari pusat kota wates dapat ditempuh kurang dari 15 menit.
  • Dari arah Barat (Kota Purwokerto/Kebumen/Kutoarjo/Purworejo):  pengunjung melalui jalan  sesampainya di lampu lalu lintas depan Terminal Bus kota Wates belok kekiri. Setelah melalui belok kiri dan sudah berada di jalan Wates – Kokap. Lokasi Waduk Sermo dapat dicapai dalam 15 menit dari tempat tersebut.

 http://jpswisata.com/wp-content/uploads/2016/12/taman-bambu-air-sermo.jpghttp://jpswisata.com/wp-content/uploads/2016/12/taman-bambu-air-waduk-sermo.jpg

Fasilitas Wisata Waduk Sermo Kulon Progo

1. Rakit bermesin
2. Omah Gulo Jowo
3. Gendhis Resto
4. Arena Outbound
5. Camping Ground
6. Taman Bambu Air
7. Bukit Pethu
8. Akar Liar
9. Taman Munggur
10. Sanggar Tari Anak
11. Tim SAR
12. Fasilitas penunjang seperti toilet, parkir, penginapan, dll

INFORMASI | KONSULTASI | RESERVASI 

JOGJA OUTBOUND

Jl. Perumnas No. 40 Seturan

0274 - 2800 121 / 0857 4373 0460

jogjaoutbound@gmail.com