Selasa, 06 Juni 2017

Paket Buka Puasa Di Jogja, Paket Buka Puasa with Indoor Training Jogja

Rekomendasi Paket Buka Puasa Di Jogja, Paket Buka Puasa with Indoor Training Jogja

Rekomendasi Paket Buka Puasa Di Jogja dengan program menarik di Bulan Ramadhan kami sajikan khusus untuk Anda dan rekan-rekan. Kami menawarkan Paket Spesial Bulan Puasa dengan Paket Buka Puasa with Fun Games dan Paket Buka Puasa with Indoor Motivation Training.
Bulan Puasa bukan alasan untuk tidak meningkatkan kinerja karyawan. Inilah saat yang tepat untuk mempererat kebersamaan. Bukan hanya sekedar Buka Puasa Di Jogja saja namun kami kombinasikan dengan kegiatan Indoor Motivasi Training bisa berupa siraman rohani maupun peningkatan etos kerja karyawan.

Buka Bersama di Jogja merupakan konsep menarik untuk perusahaan, kantor, maupun organisasi Anda. Telah banyak perusahaan yang bergabung bersama paket kami dengan Lokasi Buka Puasa Di Jogja yang bisa  dipilih sesuai keinginan peserta.
Gambaran Program Buka Bersama Di Jogja ini dimulai dari siang atau sore hari, kemudian dilanjut dengan Fun Games atau bisa disebut juga dengan Outbound, sesi debriefing, kemudian dilanjytkan dengan buka bersama. Tentunya kegiatan fun games nya kami kemas dengan kegiatan yg tidak terlalu menguras fisik, mengingat kegiatan dilakukan di bulan Ramadhan, tapi lebih tekankan ke esensi dari kegiatan tersebut.

Segera rencanakan agenda Buka Puasa Bersama Di Jogja kami akan memberi rekomendasi Tempat Buka Bersama Di Jogja yang lebih menarik pastinya dengan harga terjangkau dan fasilitas yang lengkap!.

Hubungi kami untuk mendapat penawaran menarik spesial bulan Ramadhan.

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - DIY
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.JogjaOutbound.net