Senin, 26 Juni 2017

Outbound di Goa Pindul, Paket Outbound Goa Pindul


Lengkapi wisata Anda dengan kegiatan seru Outbound di Goa Pindul. Program Paket Outbound Goa Pindul menjadi pilihan untuk beberapa perusahaan, kantor maupun sekolah dan universitas untuk pengembangan sumber daya manusia untuk meningkatkan ketrampilan dan kinerja setiap pribadi. 

Kegiatan Outbound Di Goa Pindul Yogyakarta kami berikan dengan metode Experiental Learning didukung dengan trainer dan fasilitator yang telah tersertifikasi menjadikan kegiatan Outbound Goa Pindul Anda bukan hanya untuk bersenang-senang saja. Kami yakin dengan Paket Outbound Goa Pindul dari Jogja Outbound mampu menjadikan perusahaan/instansi/organisasi Anda semakin berkembang. 

Nilai lebih dari Program kami adalah konsep kegiatan Outbound Goa Pindul yang bermacam-macam konsep. Menyesuaikan kebutuhan Anda, karakteristik peserta, serta tujuan dalam berkegiatan. Seusai kegiatan Outbound akan dilanjutkan dengan wisata Cave Tubing Goa Pindul dan Sungai Oyo. Dijamin kegiatan seru satu ini bisa menjadi sarana refreshing dari kegiatan sehari-hari. 

PENASARAN ?
HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK MENDAPAT PENAWARAN MENARIK!