Rabu, 24 Mei 2017

Paket Wisata Jogja Murah, Paket Wisata Jogja 3D2N

Jogja Outbound memberikan Paket Wisata Jogja Murahdengan konsep yang berbeda. Menikmati Paket Wisata Jogja 3D2N tak lengkap rasanya bila hanya mengunjungi tempat wisata saja. Banyak hal yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Jogja. Salah satunya dengan kegiatan adventure, cycling village, atau mengenal budaya dan alam di kota ini. 
Ada banyak manfaat kegiatan Wisata di Jogja yakni memberikan suasana rileks dan kondusif untuk rekreasi bersama rekan-rekan sejawat. Kami memberikan nuanasa yang berbeda karena di Wisata Jogja 3d2n ini akan ada banyak fasilitas lengkap dengan trasnport, penginapan, baik untuk family grup atau big grup.

Pesona Kota Jogja yang disebut sebagai kota wisata, kota budaya, kota pendidikan, dan tak lupa kota kuliner dan belanja menjadikan Jogjakarta menjadi tempat tujuan utama wisatawan. Paket yang kami tawarkan juga beragam dan kami akan mengkombinasikan unsur-unsur tersebut agar Anda dan rekan- rekan dapat menikmati Kota Jogja sari segi wisata, budaya, kuliner, pendidikan, dan belanja dalam satu paket ekonomis.

Ayo kapan lagi ke Jogja ???

KONSULTASI & RESERVASI PAKET :
0274 2800 121 / 0857 4373 0460 (available WA)