Jumat, 07 April 2017

Lokasi Outbound Di Sleman, Outbound Turi Sleman


Kegiatan Outbound Di Yogyakarta akhir-akhir ini semakin popular di kalangan para praktisi pelatihan SDM.  Salah satunya di kabupaten Sleman yang kini menjadi tujuan bagi perusahaan/instansi/sekolah/komunitas lainnya untuk melaksanakan kegiatan Outbound. Banyak perusahaan besar maupun perusahaan kecil, juga instansi pemerintah memanfaatkan metode outbound di dalam pengembangan SDM-nya. Outbound di Sleman menyajikan kegiatan Outbound yang lebih fun, edukatif, dn tentu saja terdapat nilai-nilai positif. Lokasi Outbound di Sleman cocok untuk segala usia dari mulai anak-anak hingga dewasa dan lansia.
Semua kami kemas secara menarik dengan fasilitas lengkap dan didukung dengan tim yang berpengalaman. Dinamika team seperti komunikasi, pemecahan masalah, pengambilan keputusan dan pengelolaan target juga menjadi agenda Outbound Sleman. 


Tak sedikit Perusahaan yang menginvestasikan training para karyawannya melalui metode outbound bersama kami. Sekarang saatnya Anda mempercayakan kegiatan Anda bersama kami.

Informasi & Reservasi :

Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net
jogjaoutbound@gmail.com