Sabtu, 04 Februari 2017

Outbound Anak Sekolah Di Jogja, Paket Outbound Anak Sekolah Jogja

Paket Outbound Anak Sekolah Di Jogja yang secara khusus, kami kemas untuk mengisi kegiatan sekolah dan liburan anak-anak sekolah (pelajar) baik PAUD, Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) maupun SMP dan SMA. Kegiatan Outbound Anak Sekolah Di Jogja tidak hanya untuk kegiatan berlibur saja namun juga untuk kegiatan belajar di alam terbuka dengan menggunakan metode Experiental Learning.
Konsep belajar sambil bermain dan rekreasi di alam terbuka jadikan kegiatan Outbound tidak membosankan. Didukung dengan beragam Permainan Outbound Anak Di Jogja yang penuh tantangan yang enjoy dapat menunjang proses pengembangan perilaku anak.
Program Outbound Anak Sekolah ini dikemas dengan suasana menyenangkan, dan penuh dengan berbagai tantangan dan nilai-nilai tanggung jawab kemandirian. Jenis kegiatan dan permainannya pun akan kami sesuaikan dengan karakteristik anak.
Output Pelatihan Outbound ini adalah :
1.      Mengembangkan disiplin pribadi, kemampuan bertindak cepat dan tepat serta bertanggung jawab. [Kemampuan belajar (Learning How to Learn)]
2.      Melatih konsentrasi, berkomunikasi.
3.      Mengenalkan bagaimana memahami kekuatan dan kelemahan dirinya, sehingga potensi  dirinya tersebut dapat dioptimalkan diri Anak dalam meraih prestasi belajar. [Motivation Training ( menumbuhkan motivasi belajar).
4.      Menguatkan nilai diri yang bertumpu pada kasih sayang dan saling menghargai.
5.      Membantu menguasai perasaan, baik terhadap diri sendiri maupun terhadap orang lain
6.      Membuka diri terhadap lingkungan dan saling peduli antarsesama, sikap kepemimpinan diri.
7.      Malatih Kecerdasan Emosional dan Spiritual.



Office :
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Depok - Sleman
0274 2800 121 
Contact person :
0857 4373 0460
www.JogjaOutbound.net
jogjaoutbound@gmail.com