Selasa, 14 Februari 2017

Indoor Training Jogja, Paket Indoor Training Jogja


Paket Indoor Training Jogja mempunyai program pelatihan dan pengembangan soft skill SDM. Mulai dari pengembangan level individual, tim/kelompok, anak remaja, perusahaan yang akan dilaksanakan dalam bentuk inhouse training. Melalui kegiatan Indoor Training Jogja kami mengedepankan suasanan pembelajaran yang menyenangkan, menantang, serta mengutamakan keselamatan.
Pelatihan Indoor Motivasi Di Jogja bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kerja yang akan mempengaruhi peningkatan kinerja organisasi atau perusahaan. Pelatihan Indoor Training Jogja juga dapat dilakukan diluar ruangan (outdoor). Masing-masing pelatihan memiliki orientasi berbeda. Pelatihan yang dilakukan secara indoor lebih berorientasi kepada keahlian (skill), manajerial serta kemampuan interpersonal (interpersonal ability). Sedangkan pelatihan yang dilakukan secara outdoor lebih berorientasi kepada membangun iklim atau suasana kerja, seperti team work. Orientasi yang berbeda ini membuat subyek pelatihan juga berbeda. Pelatihan indoor lebih digunakan ditujukan kepada SDM yang memiliki jabatan Manajer keatas, sedangkan pelatihan outdoor lebih ditujukan kepada karyawan yang menjalankan kegiatan operasional organisasi atau perusahaan.

Untuk info pelatiahn Indoor Training Jogja, Lokasi Indoor Training Jogja, Paket Indoor Training Jogja serta Biaya Indoor Training Jogja silahkan hubungi kontak kami :

 
JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274 2800 121 / 0857 4373 0460
www.jogjaoutbound.net
jogjaoutbound@gmail.com