Sabtu, 25 Februari 2017

Company Outing Jogja 3D2N, Paket Company Outing Jogja


Paket Company Outing Jogja 3D2N memberikan pengalaman luar biasa selama di Jogja. Outing Jogja merupakan kemasan khusus yang lebih bertujuan meningkatkan suasana keakraban pada masing-masing staff, karyawan dan pimpinan dalam suasana wisata. Program seperti ini biasanya sangat beralasan yang tepat, seperti terasa jenuhnya suasana kantor, apresiasi dari pimpinan dan perusahaan sebab target telah tercapai, membangkitkan kembali semangat kerja melalu refresing dan yang jelas ini adalah hal yang positif, bukan sekedar menghamburkan dana untuk sebuah kesenangan.
Selama mengikuti Paket Tour Company Outing Di Jogja ini diharapkan perusahaan dapat  memperoleh keuntungan dari peningkatan kinerja karyawan setelah mendapatkan pelatihan dan refreshing.

Program Company Outing Dari Jogja Outbound memiliki beberapa agenda yang seru. Ada beberapa pilihan kegiatan yang bisa dilakukan selama Outing 3D2N di Jogja ini. Berikut merupakan agenda kegiatan yang bisa dijadikan pilihan kegiatan Outing bersama Jogja Outbound :
  1. Outbound Team Building
  2. Indoor Motivasi Training
  3. Amazing Race
  4. Cycling Tour 
  5. Paintball
  6. Arung Jeram / Rafting
  7. Jeep Lava Tour Merapi
  8. Caving Goa
  9. Wisata Jogja dan sekitarnya
  10. Gala Dinner
  11. dll 
Meskipun kegiatan Outing Di Jogja ini dipadu dengan sejumlah aktivis alam bebas atau pencinta alam, jangan ragukan kualitasnya. Jogja Outbound, salah satu penyedia jasa outbound training memiliki trainer dengan latar belakang ilmu psikologi, manajemen, dinamika kelompok, berpengalaman selama bertahun-tahun melatih berbagai instansi dan perusahaan, serta berbagai usia dan latar belakang, menarik, entertaining dan berwibawa. 

Tidak mau repot dalam agenda Company Outing Di Jogja ??? Percayakan kepada kami.
Hubungi segera kontak kami untuk konsultasi Paket Company Outing Di Jogja.

fast respon : 0857 4373 0460 (wa/call/sms)