Sabtu, 14 Januari 2017

Outbound Live In Desa Wisata, Paket Outbound Live In Desa Wisata


Outbound Live In Desa Wisata Yogyakarta merupakan paket seru dengan pilihan beragam Program Outbound Live In yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan peserta. Jogja Outbound memberikan Referensi Pilihan Paket Outbound Live In di Yogyakarta dengan budget yang bisa disesuaikan.
Kombinasi kegiatan Live In dengan aktivitas outdoor seperti Amazing Race Desa Wisata / Outbound Desa Wisata / Paintball bisa menjadi alternatif kegiatan seru Anda bersama rekan-rekan. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan bersama kami dengan Harga Paket Outbound Live In Di Jogja yang terjangkau tidak murahan dan sangat bermanfaat bagi peserta setelah mengikuti kegiatan ini.

Ratusan klien dari berbagai perusahaan / instansi / sekolah / organisasi telah menjadi langganan kami dalam mengadakan kegiatan bukan hanya di Jogja saja namun kami juga dapat menyediakan berbagai aktivitas di luar Jogja. Dengan kualitas tim, fasilitator, dan trainer yang telah berpengalaman, bersertifikasi, dan menguasai bahasa asing menjadi keunggulan kami dalam menangani klien / perusahaan asing.

Segera rencanakan kegiatan Anda dengan berbagai konsep kegiatan yang menarik.