Jumat, 21 Oktober 2016

Tempat Outbound Kaliurang, Outbound Kaliurang Jogja

Memilih Tempat Outbound Kaliurang sebagai langkah yang pas untuk memaksimalkan aktivitas yang satu ini. Outbound Kaliurang Jogja sebagai bentuk aktivitas berlibur sekaligus sebagai kegiatan pengembangan SDM. Di dukung dengan Lokasi Outbound Kaliurang Jogja yang nyaman, segar, sejuk membuat kegiatan semakin menyenangkan. Wisata Outbound Kaliurang juga dapat dikombinasikan dengan kegiatan lain seperti Lava Tour Merapi, Rafting Sungai Magelang, Paintball Kaliurang, dll. Kegiatan Outbound Kaliurang juga dapat digabung dengan kegiatan Indoor Training dimana peserta akan mendapat refreshment setelah mengikuti program Indoor Training. Paket Outbound Kaliurang yang menggunakan metode pembelajaran Experiental Learning dimana dapat menciptakan proses belajar yang lebih bermakna, dimana peserta mengalami langsung apa yang mereka pelajari.
Dalam model EL, peserta dilibatkan secara langsung dalam proses pembelajaran untuk dijadikan sebagai suatu pengalaman. Hasil dari proses pembelajaran experiential learning tidak hanya menekankan pada aspek kognitif saja, juga tidak seperti teori behavior yang menghilangkan peran pengalaman subjektif dalam proses belajar. Pengetahuan yang tercipta dari model ini merupakan perpaduan antara memahami dan mentransformasi pengalaman.

Proses pembelajaran Experiental Learning yang terdapat dalam kegiatan Outbound Di Kaliurang efektif memberikan manfaat secara tidak langsung kepada peserta melalui Permainan Outbound Di Kaliurang yang akan kami sesuaikan dengan gaols organisasi Anda dan rekan-rekan. Kami dari Jogja Outbound sebagai provider kegiatan Outbound dan Adventure siap membantu segala aktivitas kegiatan Anda mulai dari akomodasi hingga kegiatan yang Anda harapkan. 

Segera hubungi kami untuk mendapat penawaran terbaik.