Rabu, 05 Oktober 2016

Indoor Motivasi Training, Indoor Training Jogja

Indoor Motivasi Training atau Indoor Training Jogja adalah salah satu jenis training yang cukup populer yang banyak diikuti terutama oleh organisasi atau perusahaan baik insatansi maupun swasta. Motivasi sendiri merupakan bahan bakar untuk meraih prestasi kerja. Training Motivasi Jogja akan membuat setiap individe baik di perusahaan maupun organisasi memiliki arah yang baik serta didukung dengan semangat juang yang tinggi.
Walaupun Lokasi Indoor Motivasi Training ini berada di dalam ruangan, peserta tidak akan merasa bosan apalagi mengantuk. Dalam Paket Indoor Motivasi Training ini tidak hanya menggunakan metode training ceramah saja namun kami tetap memadukan dengan pendekatan metode Experiential Learning, disertai Ice Breaking dan energizing agar suasanan Indoor Training Motivasi di Jogja menjadi menyenangkan.
Didukung dengan presentasi yang atraktif dan interaktif dengan teknologi multimedia dan difasilitasi oleh para praktisi dan akademisi yang sarat pengalaman serta bersertifikasi akan memberikan nilai lebih pada pelatihan ini.
 
Beberapa materi yang bisa anda dapatkan seperti :
  1. Personality Development
  2. Achievement Motivation
  3. Service Excellent
  4. Change Habbits
  5. Leadership
  6. Communication Skill
  7. Public Speaking
  8. Sales and Marketing
  9. Training For Trainer
  10. Enterpreneurship, etc