Sabtu, 24 September 2016

Outbound Magelang, Outbound Rafting Magelang


Outbound Magelang merupakan pilihan yang tepat bagi instansi, perushanaa, sekolah, organisasi, atau keluarga besar Anda. Kegiatan Outbound Di Magelang ini dikombinasikan dengan Rafting Magelang dalam satu paket Outbound Rafting Magelang. Kegiatan Outbound/Rafting Magelang Jogja tidak hanya semata-mata untuk kesenangan saja, namun kami juga memberikan nilai-nilai positif dalam setiap kegiatan. Program Outbound Rafting Di Magelang kami rancang sebagai alat bantu proses internalisasi nilai-nilai perusahaan dengan tujuan, supaya nilai-nilai yang ada tidak hanya menjadi pengetahuan saja namun dapat menjadi memory yang terwujud menjadi tindakan, budaya dan kinerja dalam kehidupan sehari-hari. Paket Outbound Magelang bisa dinikmati mulai dari anak-anak hingga orang tua. Kegiatan Outbound Training Magelang ini kami kemas dalam konsep interactive and audience centered training dimana kegiatan Outbound dan Rafting Magelang menjadi menyenangkan, edukatif, dan full experiences sesuai dengan goals organisasi.

Bagi Anda yang berada di luar wilayah Jogja dan Jateng yang menginginkan akomodasi, kami bisa menyiapkan akomodasi sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Selain Paket Outbound Rafting Di Magelang, kami juga memiliki Paket lainnya yang bisa Anda pilih. Dengan Harga Outbound Rafting Magelang yang terjangkau kami akan memberikan yang terbaik untuk kelancaran kegiatan Anda dan rekan-rekan.
 
Rundown Kegiatan Outbound Rating Magelang Jawa Tengah :
08.00 - 08.15  = Peserta tiba di lokasi, ramah tamah, snack & welcome drink
08.15 - 09.00  = Opening - Ice Breaking
09.00 - 12.00  = Games Inti (Sinergy Games, Leadership, Trust Building, Problem Solving, Effective Communication)
12.00 - 13.00  = Ishoma (Makan Siang secara prasmanan)
13.00 - 16.00  = Rafting Magelang
16.00               = Kegiatan Selesai

Untuk informasi mengenai Permainan Outbound Magelang, Tempat Outbound Magelang / Lokasi Outbound Magelang, Konsep kegiatan, serta Harga Paket Outbound Rafting Magelang bisa segera hubungi kontak kami :

JOGJA OUTBOUND
JL. Perumnas No. 40 Seturan, Sleman - DIY
0274-2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net