Kamis, 25 Agustus 2016

Outbound Jogja, Outbound Kaliurang Jogja

Jogja Outbound merupakan lembaga pengembangan SDM yang menyelenggarakan berbagai kegiatan Outbound Jogja dan Outbound Kaliurang Jogja dengan berbagai konsep kegiatan yang dijamin tidak akan membosankan. Kegiatan Outbound Jogjakarta membantu perusahaan/instansi/komunitas/sekolah Anda menjadi lebih berkembang, lebih baik, dan lebih profesional sesuai dengan budaya organisasi dan tujuan organisasi. Wisata Outbound Jogjakarta merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan di alam terbuka atau tertutup dengan beberapa permainan di Lokasi Outbound Jogja atau Lokasi Outbound Kaliurang baik permainan secara individu maupun kelompok.
Paket Outbound Jogja Murah ini menjadi pilihan cerdas yang menyenangkan bagi perusahan, instansi, sekolah dan lembaga dalam menyelesaikan atau mengembangkan sumberdaya manusia dan organisasi kearah lebih baik. Kelebihan Paket Outbound Di Jogja dan Paket Outbound Di Kaliurang kami adalah selama kegiatan peserta akan dilatih dan diajak melakukan aktivitas bermain, belajar, dan berkembang sesuai dengan tujuan atau yang ingin dicapai oleh organisasi sebagai tujuan outbound itu sendiri dengan pendekatan ilmu psikologi yang kami miliki. Banyak hal yang sebenarnya bisa dicapai dengan cara ini, antara lain teamwork, problem komunikasi, motivasi, leadership, kolaborasi tim, budaya perusahaan, employee engagement, dan lain-lain.

PILIHAN AKTIVITAS :
- Outbound Training & Team Building
- Indoor Training
- Amazing Race
- Cycling Tour
- Adventure
- Wisata
- Meeting
- Family Gathering / Coorporate Gathering
- dll

Silahkan hubungi kami untuk Paket Outbound sesuai dengan kebutuhan Anda dan kami siap membantu segala kebutuhan Anda dan rekan-rekan.