Senin, 18 Juli 2016

Amazing Race Di Jogja, Amazing Race Jogja Murah

Amazing Race Di Jogja merupakan kegiatan di luar ruangan yang membutuhkan kerjasama tim. Amazing Race Jogja Murah bukan hanya menawarkan permainan / jalan-jalan saja namun juga terdapat tantangan intelektual, fisik, kerjasama tim, serta manajemen waktu. 
Amazing Race Yogyakarta bersama tim kreatif dari Jogja Outbound akan merancang games yang menyenangkan dipadukan dengan keunikan budaya dari Lokasi Amazing Race Jogja. Sebuah aktivitas yang menyenangkan bagi perusahaan Anda karena kami tetap merancang kegiatan ini sesuai dengan kebutuhan dan tujuan perusahaan.
Tempat Amazing Race bisa disesuaikan dengan keinginan Anda baik di Kota Jogja, Kaliurang, Pantai, Desa Wisata, Lokasi wisata jogja, dll. Paket Amazing Race Jogja memang paling banyak digemari oleh klien kami karena selain merupakan kegiatan team building juga terdapat aktivitas lain seperti jalan-jalan di tempat wisata, bersepeda, maupun dengan transportasi tradisional (seperti becak & andong)

Dalam kegiatan Amazing Race Jogja ini Semua tim diberi petunjuk untuk mencapai lokasi tertentu. Di tiap point lokasi yang mereka tuju terdapat tantangan yang harus mereka ikuti untuk mendapatkan petunjuk ke lokasi berikutnya. Hingga mereka akhirnya sampai di lokasi terakhir.

Bila Anda dan perusahaan sudah bosan dengan kegiatan outbound yang monoton, ada baiknya bisa mencoba paket outbound yang fun dan unik ini.