Jumat, 01 Juli 2016

Desa Wisata Outbound Jogja, Wahana Outbound Di Jogja

Kegiatan Desa Wisata Outbound Jogja menjadi pilihan tepat untuk mengisi kegiatan liburan asik di Jogja. Dengan Wahana Outbound Di Jogja yang beragam akan membuat kegiatan di hari libur atau waktu luang Anda lebih bermanfaat. Desa Wisata Outbound Yogyakarta saat ini tengah menjadi trend baik untuk instansi/perusahaan/sekolah/komunitas dalam meninggatkan team work, pelatihan internship, serta menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari.  Jenis Wahana Outbound yang ditawarkan mengambil konsep edufun yang sangat cocok untuk segala usia. Adapun beberapa pilhan Desa Wisata yang cocok untuk kegiatan outbound seperti Desa Wisata Sleman, Desa Wisata Gunung Kidul, Desa Wisata Bantul, Desa Wisata Kulon Progo dimana masing-masing Desa Wisata memiliki potensi keunggulan yang berbeda.

Tidak hanya kegiatan outbound saja, peserta juga dapat melakukan aktivitas lainnya seperti camping, rute tracking, cycling, membatik, gamelan, dll. Fasilitas yang disediakan pun juga sangat lengkap. Paket yang disediakan bisa dari paket menginap maupun paket halfday activity semua tergantung pada keinginan klien.


Tunggu apalagi ? Silahkan hubungi kami atau langsung datang ke kantor kami untuk mendapat informasi dan konsultasi lebih lanjut mengani program outbound Anda !

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan
0274-2800121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net