Senin, 13 Juni 2016

Contoh Games Outbound, Games Outbound Team Building


Games Outbound Team Building kami sangat beragam. Mulai dari Games Outbound Sederhana hingga yang menantang.  Games Team Building kami sesuaikan dari segi usia, kemampuan fisik, dan tujuan atau goal perusahaan tersebut. Pemainan Outbound Team Buidling yang akan kami berikan juga bermacam-macam tergantung durasi waktu yang dipilih / Paket Outbound Team Building yang dipilih.
Dalam Paket Games Outbound Team Building kami juga menggunkan alat pendukung agar permainan semakin seru, atraktif, dan bermakna. Sebelum games inti terdapat ice breaking yang bertujuan untuk mencairkan suasana dalam sesi ini terdapat beberapa games kecil lalu dilanjutkan dengan games inti dimana menggunakan alat pendukung dan diahkiri dengan sesi de briefing. Sesi de-briefing akan disampaikan value / nilai-nilai kehidupan yang ada dalam masing-masing games tersebut. Semua manfaat dari outbound tersebut kami tawarkan kepada perusahaan / instansi Anda demi kemajuan kinerja karyawan dan perusahaan. 
Silahkan hubungi kontak kami atau langsung datang ke kantor kami pada jam kerja untuk informasi lebih lanjut mengenai Contoh Games Team Building maupun fasilitas yang bisa Anda dapatkan.

JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas No. 40 Seturan, Depok, Sleman
0274-2800 121 / 0857 4373 0460
jogjaoutbound@gmail.com
www.jogjaoutbound.net