Kamis, 26 Mei 2016

Paket Buka Puasa Jogja, Rekomendasi Buka Bersama Jogja


Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Jogja Outbound menyajikan konsep Paket Buka Puasa Jogja dengan konsep yang menarik. Rekomendasi Buka Bersama Di Jogja dari kami tidak hanya sekedar makan bersama saja, namn terdapat makna nilai lebih dari kegiatan Buka Bersama Di Jogja ini. Konsep kegiatan ini terinspirasi dari program buka bersama yang sering diadakan baik itu Instansi, Korporasi / Perusahaan, Organisasi, maupun Family. Kami beri tema Outing Program Ramadhan

Dengan Ramadhan Kita Tingkatkan Etos Kerja.  Gambaran Program Buka Bersama Di Jogja ini dimulai dari siang atau sore hari, kemudian dilanjut dengan Fun Games atau bisa disebut juga dengan Outbound, sesi debriefing, kemudian buka bersama. Tentunya kegiatan fun games nya kami kemas dengan kegiatan yg tidak terlalu menguras fisik, mengingat kegiatan dilakukan di bulan Ramadhan, tapi lebih tekankan ke esensi dari kegiatan tersebut. 

Selain kegiatan Fun Games, kami memberikan alternatif juga yaitu Sesi Motivasi atau Achievement Motivation Training. Program ini kami kemas yang terbaik. Dengan Tempat Buka Bersama Di Jogja yang menarik disertai dengan pilihan Paket Buka Puasa Murah Di Jogja akan memberikan nilai lebih dari kegiatan buka bersama.